Header Ads

Mengaku Dihamili Pengusaha, Model Cantik Ini Minta Pertanggungjawaban

AC, model majalah dewasa mendatangi Mapolda Metro Jaya untuk memberi keterangan ke penyidik Subdit Remaja Anak dan Wanita Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Rabu (23/11/2016)
Kabar16.Com, JAKARTA - AW alias AC, foto model  berparas cantik melaporkan seorang pengusaha besi ke Mapolda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (23/11/016) karena diduga telah dihamili.

Dari hasil hubungan gelap bersama pria berinisial NHMS, korban mengandung bayi dengan umur kandungan satu bulan setengah.
Dengan menggunakan kacamata dan pasmina berwarna pink serta blazer hitam, AC ditemani kuasa hukumnya Sunan Kalijaga melaporkan ke SPKT Polda Metro Jaya sekitar pukul 14.00 WIB.

Dia datang melaporkan seorang pengusaha berinisial NHMS yang telah menghamilinya itu hingga akhirnya dia mengandung seoarang anak yang masih berumur satu bulanan lebih tersebut.

Kuasa hukum AC, Sunan Kalijaga mengatakan, laporan tersebut telah diterima dengan nomor LP TBL/5620/IX/2016/PMJ/Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

Saat ini, kasusnya pun tengah ditangani Subdit Renakta Ditreskrimum PMJ.
Adapun pasal yang disangkakan terhadap NHMS itu pasal 286 KUHP dengan ancaman hukuman di atas enam tahun penjara.

"Kami bawa bukti percakapan saat NHMS berjanji bertanggung jawab dan tidak merealisasikannya, bukti otentik dari RS (tentang kehamilan AC), dan ada bukti yang mana terlapor berinisial N ini ada hubungan, berhubungan dengan AC," ujarnya Sunan di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (23/11/2016).

Sunan Kalijaga menerangkan, kalau pria berinisial NHMS tersebut merupakan pengusaha muda.
Berdasarkan pengakuan kliennya itu, ada rangkain peristiwa yang mana AC itu menerima kekerasan seksual karena dicekoki minuman beralkohol dan ditipu. Sebab, pelaku mengumbar janji palsu pada AC untuk bertanggung jawab.

"Selain itu, ternyata N ini sudah punya keluarga. Ditambah lagi tak ada itikad baik dari N ini meski kami sudah menghubunginya. Kami sudah somasi dua kali, kami sampaikan jalan cerita klien kami dan apa tuntutan klien kami. Tapi dia mengutus orang dan menanyakan apa betul itu anaknya?," katanya.

"Memang persoalannya saat ini belum bisa diambil DNA anak dikandungan AC, tapi nanti setelah bayi lahir. Tapi, kami ada bukti otentik percakapan dia mau bertanggung jawab, bukti otentik dari RS tentang anak ini, dan lainnya," imbuhnya.

Sementara itu, AC menerangkan, kalau dia sempat berkomunikasi dengan pengusaha tersebut menyampaikan kalau dia hamil akibat perbuatan bejatnya itu.

Saat itu, pengusaha besi berinisial NHMS tersebut berjanji bertanggung jawab dan mengumbar janji-janji lainnya terhadapnya.

Namun, sampai saat ini, semua janji tersebut tak direalisasikan dan NHMS malah tak bisa dihubungi sekarang.

"Janjinya banyak, aku tak mau banyak omong dahulu karena saya disini masih kasih keterangan, saya juga masih syok karena menyangkut keluarga besar karena dibilang aib atau apa yah. Saya disini korban yah," tuturnya.

AC mengaku dicekoki minuman beralkohol oleh pengusaha besi berinisial NHMS sebelum dihamili hingga akhirnya dia mengandung anak berumur satu bulanan lebih.

Namun kini, pelaku malah menghilang tak mau bertanggung jawab atas perbuatannya itu.
"Awal ketemu itu Juli 2016, dikenalkan seseorang. Lalu, 2 Agustus itu ketemu di suatu tempat nyanyi. Disitu disajikan minuman yang akhirnya saya terpengaruh alkohol, lalu terjadi itu kekerasan seksual," ujar model cantik AC pada wartawan di Polda Metro Jaya, Rabu (23/11/2016).

Menurutnya, setelah dicekoki miras, AC dibawa ke suatu tempat dan disetubuhi hingga akhirnya hamil.

Usai menyetubuhinya, pengusaha NHMS tersebut berjanji menafkahinya dan bertanggung jawab. Namun, akhirnya dia tahu kalau pelaku ternyata sudah memliliki keluarga.

AC mengatakan, saat ini, dia masih menjalani pemeriksaannya sebagai korban atas perbuatan bejat pengusaha besi yang telah menghamilinya itu.

Saat ini, penyidik baru melontarkan 18 pertanyaannya seputar kronologis pertemuannya dengan pengusaha berinisial NHMS tersebut.

"Saya temui dia bulan Oktober 2016 kemarin dan setelah tahu saya hamil, awalnya suruh gugurin, tapi setelah tiga harian, dia malah menghilang begitu saja dari tanggung jawabnya," tuturnya.

Dia sempat menangis dan berharap pelaku bertanggung jawab atas perbuatannya dan mematuhi hukum. Saat ini pelaporan model cantik itu sudah diterima aparat kepolisian.

Sumber : TN

Mengaku Dihamili Pengusaha, Model Cantik Ini Minta Pertanggungjawaban Mengaku Dihamili Pengusaha, Model Cantik Ini Minta Pertanggungjawaban Reviewed by Syamsul Alam on Kamis, November 24, 2016 Rating: 5

Feat