Header Ads

SDN Pangadegan IV Menjadi Juara 1 Lomba Keterampilan Baris Berbaris Tingkat SD, SMP dan SMA


Kabar16, Kab. Tangerang. SDN Pangadegan IV berhasil keluar sebagai juara terbaik I dan piala bergilir terbaik 1 Sekolah dasar kategori Variasi Formasi pada Lomba Keterampilan Baris Berbaris (LKBB) tingkat SD, SMP dan SMA yang diadakan oleh SMPN 1 Pasarkemis Kab Tangerang, pada Minggu, 20/11/2016.

Lomba tersebut diikuti oleh hampir 105 perwakilan sekolah dari Banten, Jakarta dan Jawa barat.


Sementara itu, ditemui di kantornya H. APAS, MPd selaku Kepala Sekolah SDN Pangadegan IV merasa bersyukur dan bangga atas terpilihnya sekolah yang beliau pimpin menjadi juara dalam ajang tersebut.


"Kami merasa bangga dan bersyukur atas terpilihnya sekolah kami sebagai juara 1 kategori variasi formasi tingkat SD, walaupun sekolah kami tidak menjadi juara umum tapi ini sudah menjadi awal yang baik agar lebih baik kedepannya. saya ucapkan banyak terima kasih kepada pelatih, pembina serta pembimbing yang telah memberikan banyak kontribusinya", ujarnya.


Daniel, Spd selaku pembina Paskibra SDN Pangadegan IV merasa bangga anak-anak didiknya bisa belaga di ajang perlombaan ini.
"Kami merasa senang dan terharu, semoga di event-event berikutnya kami bisa kembali ikut" tuturnya.

Lomba Keterampilan Baris Berbaris (LKBB Rajawali Championship) adalah kali pertama yang dilakukan oleh SMPN 1 Pasarkemis selaku tuan rumah. Yang bekerjasama dengan Kodim, Polsek dan Camat Pasarkemis. (SA)

SDN Pangadegan IV Menjadi Juara 1 Lomba Keterampilan Baris Berbaris Tingkat SD, SMP dan SMA SDN Pangadegan IV Menjadi Juara 1 Lomba Keterampilan Baris Berbaris Tingkat SD, SMP dan SMA Reviewed by Syamsul Alam on Senin, November 21, 2016 Rating: 5

Feat