Header Ads

Mengejutkan!!! 7 Benda ini Pernah Dipakai Pengganti Kondom, Akibatnya Ngeri!

Ilustrasi

Kabar16.com. -Untuk mencegah kehamilan, salah satu alat yang umumnya dipakai oleh pasangan yang melakukan hubungan seks adalah kondom.
Namun rupanya ada pasangan-pasangan "nyleneh" yang memakai benda lain sebagai pengganti kondom.
Mereka umumnya memilih benda-benda aneh tersebut karena tidak memiliki akses untuk mendapatkan kondom sebagaimana mestinya, tidak sanggup membelinya, ataupun karena malu membeli.
Dilansir dari Cosmopolitan, berikut adalah tujuh benda yang pernah dipakai orang sebagai pengganti kondom.
1. Tas Kresek
Pada September 2016 silam, diberitakan adanya pasangan mahasiswa asal Vietnam yang menggunakan kantong plastik atau tas kresek untuk berhubungan intim.
Akibatnya, sejoli ini terpaksa menjalani perawatan di RS setelahnya, karena alat kelami mereka mengalami cedera serius.
Hal itu disebabkan karena kantong plastik pada umumnya bersifat keras dan tidak elastis, serta tidak licin.
Setelah ditelusuri, sejoli ini memutuskan memakai kresek sebagai pengganti kondom karena malu membelinya.
2. Bungkus Es Krim
Anna Santos, seorang konsultan seksual di Filipina mengatakan bahwa beberapa kali di negaranya ada pasangan-pasangan sejoli yang tidak mampu membeli kondom sehingga akhirnya memutuskan untuk memakai bekas pembungkus Calypso.
Di negara tersebut, Calypso adalah merek sebuah es lolly berbentuk batangan.
Berdasarkan pengalaman para penggunanya, saat dipakai sebagai pengganti kondom, bungkus es krim ini menyebabkan rasa sakit yang teramat sangat.
3. Sarung Tangan Karet
Dalam sebuah survey yang pernah dilakukan terhadap 1.500 perempuan di Inggris, sebanyak 25 persen mengatakan bahwa mereka pernah bercinta dengan menggunakan kondom alternatif.
Kondom alternatif yang mereka maksud itu tak lain adalah sebuah sarung tangan karet yang umumnya dipakai tenaga medis saat melakukan operasi terhadap pasien.
Benda ini dipakai karena memiliki bahan lateks dan karet yang mereka anggap elastis dan bisa dijadikan pengganti kondom.
Namun ketika ditanyakan ke orang-orang yang belum pernah mencobanya, hampir seluruh orang itu mengatakan tidak akan melakukan tindakan tersebut.
4. Plastik Kedap Udara
Benda tipis dan sintetis yang juga pernah dipakai untuk pengganti kondom adalah plastic wrap atau bungkus plastik.
Benda ini seharusnya berada di dapur untuk membungkus makanan, dan bukan untuk dipakai sebagai alat kontrasepsi.
Namun meski tidak sesuai fungsinya, penggunaan plastic wrap ini sempat menjadi wacana seiring dengan munculnya sebuah tulisan fiksi berjudul "ketika aku menggunakan Saran Wrap (Plastic Wrap) sebagai kondom".
Cerita itu ditulis oleh seseorang dalam sebuah laman internet bernama Total Sorority Move.
5. Kantong Sandwich
Benda aneh kelima yang juga pernah dipakai sebagai kondom adalah sandwich. Hal ini berdasarkan cerita di sebuah forum online yang dibagikan oleh seorang penggunanya.
Dalam ceritanya, seorang perempuan itu mengatakan bahwa suatu malam dia kehabisan persediaan kondom saat akan bercinta dengan pasangannya. Karena merasa tidak sempat lagi untuk pergi membeli kondom, mereka pun berimprovisasi dengan menggunakan kantong sandwich yang terbuat dari plastik.
Setelah cerita dibagikan, para pengguna forum online lainnya yang membaca kisah tersebut sepakat tidak akan meniru tindakan konyol ini.
6. Topi Keramas/Shower Cap
Sebuah kisah lainnya yang dibagikan melalui laman internet adalah pengalaman dari seorang perempuan yang mengatakan bahwa pasangannya juga pernah kehabisan kondom saat akan bercinta.
Karena malas keluar rumah untuk membeli kondom, mereka lantas menggunakan shower cap atau plastik penutup rambut sebagai pengganti. Padahal shower cap itu sejatinya dipakai untuk melindungi rambut ketika dari air, ketika sedang mandi.
Dari mana ide itu muncul? Dalam ceritanya, perempuan ini mengatakan bahwa ide itu mereka peroleh setelah sempat browsing di internet!
Jadi, jangan percaya dengan seluruh informasi yang beredar di internet.
7. Balon
Selain enam benda dari plastik di atas, balon juga pernah dipakai sebagai kondom oleh beberapa pasangan yang terdesak.
Namun meski lewat internet mengakui pernah memilih benda tersebut, mereka juga mengaku bahwa benda itu sangat tidak nyaman dipakai.
Selain dianggap tidak licin, benda itu juga dianggap aneh saat dilihat karena warna-warninya yang beragam.
Para perempuan yang pasangannya pernah menggunakan balon sebagai pengganti kondom, tidak nyaman ketika melihat penis pasangannya memiliki warna lain. [Kabar16.com/TN]

Mengejutkan!!! 7 Benda ini Pernah Dipakai Pengganti Kondom, Akibatnya Ngeri! Mengejutkan!!! 7 Benda ini Pernah Dipakai Pengganti Kondom, Akibatnya Ngeri! Reviewed by Syamsul Alam on Sabtu, Desember 03, 2016 Rating: 5

Feat