Header Ads

Menjelang Laga Indonesia vs Vietnam, Presiden Joko Widodo Diagendakan Hadir


Kabar16.com, BOGOR - Perjuangan Timnas Indonesia dipastikan akan didukung oleh tamu spesial saat menjamu Vietnam pada laga semifinal leg pertama Piala AFF 2016 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (3/12/2016).
Pasalnya, terdapat satu tamu spesial yang akan hadir mendukung Boaz Solossa dkk, yakni Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.
Sebelumnya pihak PSSI memang sudah mengirimkan surat undangan kepada stakeholder untuk menghadiri pertandingan semifinal tersebut.
"Presiden kemungkinan besar akan datang menyaksikan pertandingan tapi belum memastikan 100 persen," kata Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ade Wellington, di Stadion Pakansari, Jumat (2/12/2016) malam ini WIB.
Pernyataan Ade diperkuat dari agenda yang disebarluaskan kepada awak media bahwa Presiden Jokowi akan hadir ke Stadion Pakansari. Dalam agenda tersebut, Humas Kepresidenan memastikan pria asal Solo, Jawa Tengah, akan menyaksikan pertandingan semifinal.
Sementara itu dilanjutkan Ade, saat ini baru Panglima TNI, Gatot Nurmantyo, yang juga hadir ke Stadion Pakansari.
Tentu dengan hadirnya tamu-tamu penting negara tersebut membuat pengamanan akan menjadi dua kali lipat.
Sebelumnya, PSSI menyiapkan sekitar 3000 personel pengamanan untuk menjaga pertandingan semifinal Piala AFF 2016 itu.
"Beberapa jajaran Menteri juga sudah berkomunikasi akan hadir," kata pria berkaca mata itu. [Kabar16.com/TN]

Menjelang Laga Indonesia vs Vietnam, Presiden Joko Widodo Diagendakan Hadir Menjelang Laga Indonesia vs Vietnam, Presiden Joko Widodo Diagendakan Hadir Reviewed by Syamsul Alam on Sabtu, Desember 03, 2016 Rating: 5

Feat