Header Ads

Warga Surabaya : Timnas Bakal Menang Atas Vietnam Asalkan Kurnia Meiga Diganti


Kabar16.com, Surabaya -Memasuki semifinal putaran pertama Timnas Indonesia melawan Vietnam di Piala AFF 2016, Sabtu (3/12/2016) besok di Stadion Pakansari Bogor, diprediksi Timnas akan lebih unggul karena mendapat sokongan energi dari suporter Indonesia yang sudah rindu dengan hiburan sepakbola.
Nur Halim penggemar bola yang bekerja sebagai security di Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Kota Surabaya ini memprediksi Timnas dapat unggul 3-1 melawan Vietnam.
Keyakinan ini muncul karena Timnas dinilai memiliki kemampuan dan mental yang baik dibanding Vietnam.
"Mental Timnas jaul lebih baik dari Vietnam, mereka telah mengalami kekalahan hingga akhirnya menang menghadapi Singapura dengan skor 2-1, selain itu materi pemain Timnas lebih unggul," ujar Nur Halim, Jumat (2/12/2016).
Namun kemenangan ini dengan catatan dari Nur Halim, dia menyarankan kepada Alfried Riedl untuk tidak memasang Kurnia Mega, menurutnya penampilan kiper Arema Cronus kurang meyakinkan dan kurang maksimal.
"Lebih baik jika diganti dengan Andritany saja. Andri terlihat lebih matang," tambah Halim," Jumat (2/12/2016).
Berbeda dengan Halim, Risanda Martalina karyawan salah satu perusahan multinasional di Malang ini mengatakan bahwa kemungkinan Timnas Indonesia akan sulit untuk mengalahkan Vietnam.
Hal ini karena Vietnam dinilai lebih unggul secara umpan dan organisasi tim.
"Lawan Vietnam bisa dibilang agak susah soalnya organisasi tim dan umpan-umpan pendek mereka cukup bagus, semoga Riedl dapat meracik permainan seperti saat lawan Singapura agar peluang kemungkinan Indonesia untuk bisa menang terbuka lebar," kata Risanda Martalina, Jumat (2/12/2016). [Kabar16.com/TN]

Warga Surabaya : Timnas Bakal Menang Atas Vietnam Asalkan Kurnia Meiga Diganti Warga Surabaya : Timnas Bakal Menang Atas Vietnam Asalkan Kurnia Meiga Diganti Reviewed by Syamsul Alam on Sabtu, Desember 03, 2016 Rating: 5

Feat